Wednesday, September 26, 2012

Rusia juga akan Blokade Youtube

Rusia juga akan Blokade Youtube

Moskow: Film yang menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallamInnocence of Muslims dianggap sebagai ancaman berbahaya oleh Pemerintah Rusia. Untuk menghindari protes dan dampak kekerasan yang terjadi akibat film itu, Rusia berencana memblokade situs video sharing Youtube.

Media ZeeNews mewartakan, Selasa (18/9), Senator Rusia Ruslan Gattarov mengajukan permohonan kepada Kantor Jaksa Agung meminta melarang penayangan film Innocence of Muslims, termasuk di Youtube. Ia mengakui konsekuensi pelarangan fim itu, warga Rusia tak akan bisa mengakses Youtube untuk sementara waktu.

"Jelas, tujuan dari film Innocence of Muslims ini perpecahan agama di masyarakat," kata Gattarov kepada media. Saat ini, Kantor Jaksa Agung Rusia tengah mempertimbangkan permintaan. Jika sudah disetujui, penyedia internet Rusia akan menutup akses internet ke film Innocence of Muslims.(AIS)

sumber: @liputan6.com

Incoming search terms:

Rusia juga akan Blokade Youtube, Rusia akan Blokade Youtube, akan Blokade Youtube, Story Youtube, Rusia juga akan Blokade Youtube, akan Blokade Youtube, Rusia juga akan Blokade Youtube, Rusia juga akan Blokade,  Blokade Youtube, Rusia juga akan Blokade Youtube


0 comments: