Tuesday, October 2, 2012

Asyik, Ada Gagdet Berbentuk Sarung Tangan

Asyik, Ada Gagdet Berbentuk Sarung Tangan


Roma: Perangkat telepon pintar layar sentuh akan sulit digunakan saat musim dingin, ketika tangan Anda mesti menggunakan sarung tangan agar tidak beku. Untuk itu, perusahaan teknologi Italia, Hi-fun, menciptakan sepasang sarung tangan canggih hi-Call Man Black yang dapat digunakan untuk bertelepon ria.


"hi-Call Man Black akan menjadi produk sensasional pada musim dingin 2012," demikian yang dinyatakan Hi-fun dalam situsnya, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (3/10).



Gadget ini memiliki speaker dan mikrofon yang disematkan di ibu jari dan kelingking. Speaker di ibu jari untuk mendengar suara dari orang yang sedang berbicara dengan Anda, dan mikrofon untuk mengucapkan suara kepada orang tersebut.



Selain itu, terdapat benang khusus yang menempel pada ujung jari dari sarung tangan tersebut. Alhasil, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan layar sentuh, dengan jemari tetap hangat.


Peranti bergerak ini juga dilengkapi baterai isi ulang built in, yang bisa digunakan dalam waktu bicara 20 jam dan bisa diisi ulang dengan kabel. Produk ini mulai dijual pekan depan dengan harga 50 poundsterling atau sekitar Rp 773 ribu. Tertarik?

sumber : @liputan6.com

Incoming search terms :

Asyik, Ada Gagdet Berbentuk Sarung Tangan, Gagdet Berbentuk Sarung Tangan, Asyik, Ada Gagdet Berbentuk Sarung Tangan, Info Teknologi, Asyik, Ada Gagdet Berbentuk Sarung Tangan, Asyik, Ada Gagdet Berbentuk Sarung, Asyik, Ada Gagdet Sarung Tangan, Gagdet Berbentuk Sarung Tangan

0 comments: