Friday, November 2, 2012

Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta Kopi

Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta Kopi


San Francisco: Windows 8 banyak diminati para pengguna komputer. Buktinya, baru empat hari dirilis, sistem operasi (OS) besutan Microsoft ini sudah terjual sebanyak 4 juta kopi. 


Kabar tersebut disampaikan langsung CEO Microsoft Steve Ballmer. Menurut Ballmer, sejak dirilis Jumat (26/10), penjualan Windows 8 telah menembus angka 4 juta kopi. Dengan ini, bos perusahaan teknologi besar itu berharap ada banyak developer yang menciptakan aplikasi di atas OS tersebut.

"Windows 8 adalah kesempatan terbaik untuk pengembangan software. Ratusan juta orang pasti ingin memakai aplikasi Anda," ujar Ballmer dalam konferensi Build, seperti dilansir Cnet, Rabu (31/10). 

Selain itu, Ballmer juga menyebutkan bahwa ada 670 juta PC yang menjalankan Windows 7 dan bisa diupgrade ke Windows 8. Menurutnya, keberadaan OS baru dari Microsoft ini akan membawa angin segar bagi pasar komputer (PC).

"Menurut saya, kita akan segera melihat pertumbuhan, gairah dan 'ledakan besar' di market PC," tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ballmer mendemonstrasikan berbagai produk PC yang menjalankan OS Windows 8, seperti PC dengan layar sentuh 82 inci, tablet Microsoft Surface, dan laptop Acer's new Aspire S7-191.


Sumber : @liputan6.com

Incoming search terms :

Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta Kopi, 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta Kopi, Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta, Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual, Story Microsoft, Windows 8, Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta, Dalam 4 Hari Rilis, Windows 8 Terjual 4 Juta Kopi

0 comments: