Wednesday, August 29, 2012

Sehari Tanpa Internet, Apa yang Anda Lakukan?


Saat ini, internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi semua orang. Banyak orang yang tergantung dengan dunia maya, mesti hanya untuk mengecek status atau timeline. Lalu Apakah Anda sanggup menjalani aktivitas dalam satu hari tanpa internet? 
Jika iya, mungkin Anda bisa berpartisipasi dalam "The Reconnect Project", sebuah gerakan yang menyerukan sehari tanpa internet.
Program ini mengajak semua orang di seluruh dunia untuk offline dalam sehari.Gerakan ini menantang semua orang untuk menjauhi komputer, ponsel ataupun tablet PC agar mereka beralih mengerjakan hal lain tanpa koneksi internet. Artinya, dalam sehari Anda tidak membuka Twitter, Facebook, dan jejaring sosial lainnya.

"Buktikan bahwa meski Anda hidup tanpa teknologi internet, Anda tetap bisa berbagi dan melakukan hal yang besar untuk semua orang," tulis program tersebut dalam fans page Facebook, seperti dilansir Huffington Post, Rabu (29/8).Bagi yang berminat, Anda bisa melakukan hal tersebut pada tanggal 2 September. Kemudian, keesokannya Anda bisa mengirim cerita dan foto tentang apa yang telah Anda lakukan selama satu hari tanpa internet. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membuka promo Reconnect Project yang diupload oleh pengguna situs video "Vimeo". "Anda bisa melukis, menulis, membuat film, fotografi," ujar video promo Reconnect Project yang diupload oleh pengguna Vimeo. Sejak muncul pada 21 Agustus kemarin, video ini sendiri sudah ditonton sebanyak 3.660 kali di Vimeo dan diunduh 12.000 via situs teknologi Mashable.


Incoming Search terms:


Sehari Tanpa Internet, Apa yang Anda Lakukan?, Satu hari Tanpa Internet, Apa yang Anda Lakukan?, Sehari Tanpa Internet,  Apa yang Anda Lakukan?, Sehari Tanpa Internet, Apa yang Anda Lakukan?,  Apa yang Anda Lakukan?, Satu hari Tanpa Internet, Apa yang Anda Lakukan?, Apa yang Anda Lakukan?

0 comments: