Wednesday, August 29, 2012

Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan Bertelanjang Dada


New York, (tvOne)
Puluhan wanita di New York, AS, belum lama ini, berkampanye menuntut hak untuk telanjang dada di seantero negeri. Para wanita yang beraksi di tengah kota New York itu hanya mengenakan celana pendek dan sepatu, tanpa atasan, mempertontonkan bagian tubuh yang selama ini dianggap tabu. Tak ayal, aksi mereka menarik warga yang melintas.
Sejumlah orang langsung memotret, dengan kamera profesional maupun kamera handphone seadanya. Memang aksi serupa juga dilakukan sejumlah pria di taman-taman kota, namun kampanye ini tak direspon antusiasme seperti yang dilakukan aktivis wanita.

Aksi ini dilakukan untuk memperingati Hari Telanjang Dada Nasional yang digelar oleh National Go Topless Day, sebuah organisasi yang didirikan pada 2007. Aksi ini untuk menuntut hak wanita yang sama dengan para lelaki, untuk bebas bertelanjang dada.

Aksi serupa yang tidak kalah banyak mengundang penonton dilakukan di sekitar 30 kota di AS dan 10 negara di dunia. Beberapa wanita membawa poster dan spanduk bertuliskan "Hak Bertelanjang Dada untuk Semua." "Tidak ada yang salah dengan puting wanita. Saya punya dua, anjing saya enam, tapi saya bisa dipenjara karena menunjukkan puting saya. Ini tahun 2012 bung, apa yang anda pikirkan?" kata Karen Heaven, penyelenggara aksi.(VIVAnews.com)

Sumber : internasional.tvonenews.tv

Incoming Search Terms:

Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan Bertelanjang Dada, Puluhan Wanita AS Tampil  Tuntut Kebebasan Bertelanjang Dada, Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan, Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan Bertelanjang,Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan Bertelanjang Dada,Puluhan Wanita AS Tampil Tuntut Kebebasan Bertelanjang Dada, Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan, Puluhan Wanita AS Tampil "Topless" Tuntut Kebebasan Bertelanjang




0 comments: