Wednesday, June 13, 2012

Lamborghini Luncurkan Smartphone Android

Roma: Lamborghini yang selama ini dikenal sebagai produsen mobil mewah, mulai merambah ke pasar smartphone alias telepon seluler (ponsel) cerdas. Perusahaan asal Italia ini akan meluncurkan ponsel dan tablet PC yang memakai sistem operasi Android.

Untuk ponsel, Lamborghini mengusung Handset Lamborghini TL700. Telepon genggam berlayar 3,7 inch ini disematkan prosesor Qualcomm, OS Android 2.3 alias Gingerbread, kamera lima megapixel, kamera depan VGA, serta baterai berkapasitas 1.400 mAh. 


Tidak seperti Android lainnya yang mengutamakan spesifikasi, ponsel ini lebih menonjolkan desain khas mobil Lamborghini yang dibuat dari emas dan kulit buaya.
Sementara, untuk tablet, Lamborghini memperkenalkan tablet Lamborghini L2800. Spesifikasi tablet ini yakni prosesor Qualcomm, 512MB RAM, OS Android 2.3 yang dapat di-upgrade ke Android 4.0, layar 9.7 inch resolusi 1.024x768 yang terbuat dari kristal saphir, dan kamera lima megapixel. Sama seperti ponselnya, desain tablet Lamborghini ini juga sangat khas ala Lamborghini.
Ponsel ini akan dijual perdana di Rusia dan beberapa negara Eropa pada Agustus mendatang, dengan harga US$ 2.750 atau sekitar Rp 25,7 juta. Sedangkan tablet akan dijual US$ 2.286.

0 comments: