Monday, September 5, 2011

“TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia”




Selamat datang para pembaca sekalian, di kesempatan kali ini saya akan menuliskan postingan dengan judul “TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia”. Mudah-mudahan dengan postingan ini , penulis dapat memberikan anda sedikit pengetahuan tentang keunggulan produk TOP 1.Mengulas sedikit tentang TOP1

1. Bagaimana sih sejarah Oli TOP 1??

TOP 1 mulai berdiri 37 tahun yang lalu, saat William Arthur Ryan bertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company, dengan visi untuk menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika ke seluruh dunia.  Kariernya yang dimulai pada bidang kemiliteran dan jauh dari dunia bisnis dan perdagangan, tidak lantas membuatnya menyerah. Dan terbukti, ia mampu merambah pangsa pasar Asia, Amerika Latin & Eropa. Dan dalam jangka waktu yang cukup lama itu TOP 1 selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen-konsumen TOP 1. Bukan hanya memberikan simpati kepada konsumennya, tetapi TOP 1 juga merupakan perusahaan yang berkembang cukup pesat dan berpegang teguh pada Visi awalnya. Bahkan pada saat ini TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas terbesar di Amerika.

TOP 1 telah banyak menerima berbagai jenis pernghargaan, baik di Amerika Serikat maupun di luar Amerika. Pendiri TOP 1 William A.Ryan menerima penghargaan “State of California’s Exporter of the Year” pada tahun 1985, dan yang terkini, TOP 1 merupakan salah satu penerima penghargaan prestos dari Departmeent of Commerce yaitu “E-Award for Excellence in Exporting.” Wah , memang produk yang sangat luar biasa.

Itu sedikit sejarah berdirinya TOP 1, Jika anda ingin berusaha walapun bidang yang anda jalani berbeda dengan bidang anda, janganlah pernah berputus asa, dan lakukanlah yang terbaik untuk hidup anda. Di bawah ini ada gambar cikal bakal kelahiran TOP 1 Company.



undefined

Tidak hanya itu Masih banyak lagi perhargaan yang diterima TOP 1, Mari kita lihat di bawah ini :

FIM
1.penghargaan yang pertama adalah FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) ,                                         

2.penghargaan kedua TOP 1 adalah SUPERBRANDS (2004 - 2010) Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik.


3.penghargaan ketiga TOP 1 adalah TOP BRAND(2008-2010) TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar.

4. penghargaan keempat yang didapat TOP 1 adalah INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010) TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK.


5.Penghargaan kelima yang didapat TOP 1 adalah INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010) TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.

6.Dan penghargaan terakhiryang diperoleh TOP 1 adalah ICLA (2005 - 2006) (Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden.


Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011


0 comments: