Saturday, November 19, 2011

Mengoperasikan BMW Cukup Dengan Ponsel Android


Mengoperasikan BMW Cukup Dengan Ponsel Android
Jika Anda punya BMW sekaligus ponsel Android, tentu akan senang mendengar bahwa Anda punya akses ke BMW Remote application. Sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengoperasikan beberapa hal lewat ponsel, di antaranya membuka dan menutup pintu mobil dan mengontrol suhu udara di kabin.
Saat ini aplikasi juga tersedia pada iPhone, namun sekarang versi smartphone Android juga memiliki akses ke semua fitur sama bagusnya. Kelebihan lain, jika pemiliknya kehilangan jejak BMW yang terparkir di tempat sibuk, cukup gunakan Flash Light or Horn Blow function, maka pengguna dapat menemukannya kembali.
Bila Anda kehilangan atau lupa menaruh mobil, yang jaraknya cukup jauh hingga 1.500 meter pun dapat terlacak lewat ponsel berkat pengaktifan Vehicle Finder function. Dengan mengoperasikan fitur ini, peta petunjuk jalan akan muncul dan memandu pemiliknya ke tempat mobil berada.
Fasilitas aplikasi ini dilengkapi dengan Google Search lokal, sehingga pengguna dapat menggunakan fungsi pencarian atau buku alamat smartphone untuk mengirim Points of Interest (POI) untuk sistem navigasi mobil Anda.
Tahun depan, e-mobility-specific remote functions dari BMW ActiveE, yang menawarkan fitur-fitur keren seperti pengisian baterai dari luar mobil, akan tersedia untuk ponsel Android, seperti meng-upgrade laporan kondisi lalu lintas terkini. (kpl/nzr/bun)

1 comment: