Responsive Ad

Indah Dewi Pertiwi “Hipnotis Blogging Contest”

Assalamualaikum . wr.wb
This nice day  for 1 week.. Owhwhwh……
Ou  ya , Mari kita sama-sama meneriakkan selamat  Hari Kebangkitan  Nasioanal, yang jatuh tepat pada hari ini,dan juga tak lupa mari kita sama-sama mendoakan agar kongres PSSi berjalan dengan lancar . Amien……
IDP ngadain kontes BLOG ?
Waduh muantap abis…ikut”’’
Sebenernya siapa sih IDP itu ??
Tukang jual sayur bukan ,penjual jamu juga bukan ..heheheheehheh 
Untuk itu mari kita kenal IDP lebih jauh lagi…
Siapa sih yang tidak mengenal Indah Dewi Pertiwi? Gadis kelahiran Bogor 30 Januari 1991 ini melambung namanya lewat tembang 'Hipnotis' . Kecintaanya terhadap dunia tarik suara membawa keberkahan tersendiri bagi penyanyi pendatang baru Indah Dewi Pertiwi. 
Namun siapa sangka semua itu berawal dari hobby dan kebiasannya menyanyi di kamar mandi,hehehehehe

Hayo friend siapa yang suka nyanyi di kamar mandi juga,mana tau nanti ada produser lewat dan ngedenger suara lho,trus bisa terkenal deh kayak Indah Dewi Pertiwi. Saat ini, perempuan yang akrab dipanggil dengan IDP juga sedang hobi banget blog walking, mengunjungi dan baca-baca postingan blog dari blogger-blogger yang ada Indonesia dan hal ini membuat IDP ingin mempunyai blog sendiri.


Baru-baru ini pun IDP mendapatkan penghargaan di ajang 'SCTV Music Awards 2011' untuk Album Pendatang Baru Solo Ngetop,dan dia sangat tidak menyangka sekali mendapatkan penghargaan tersebut.

Dan yang lebih menarik  lagi adalah video clip hipnotis yang di sutradarai oleh Anggi Umbara  waduh tidak tanggung untuk mendapatkan perhatian public,Video IDP di buat ditempat-tempat yang sangat indah dan juga efek-efek yang keren.
Video klip yang sangat luar biasa. nie lho tonton ,,,hehehehehe





Ditunggu Ya Kak Indah Dewi Pertiwi Karya-karya berikutnya..

Post a Comment

0 Comments