Responsive Ad

Cara mengubah tema windows xp ke windows vista, windows seven 7 dan mac os, atau tutorial cara mengubah tampilan windows xp ke mac apple leopard. Berikut tutorial cara mengubah tampilan tema win XP ke win vista , win 7 , dan mac apple leopard. Cara mengubah tema xp sangatlah mudah dan sederhana, pada artikel blog kata kata manis kali ini akan menuliskan tutorial cara mengubah tampilan tema windows xp seperti yg sudah disebutkan diatas.

Cara mengubah tampilan tema pada windows yg saya ketahui hanya dapat menggunaka 2 cara , yang pertama yaitu menggunakan software tune up, disana kita mengganti tampilan tema secara manual, seperti mengganti visual style nya, folder2 didalam explore, icon2 di dalam windows , serta boot screen dan menu log-in nya. Cara yang pertama ini menuntut kita harus mempunyai koleksi tema windows xp tersebut, karena tanpa kita mempunyai tema windows xp tersebut, kita juga tidak bisa mengubah tampilan pada windows kita.

Cara yg ke2 untuk mengubah tampilan tema win xp yaitu dengan cara download aplikasi ( .exe ) yang berisi transform windows xp ke win vista , win 7 , linux ubuntu, linux edora atau mac apple leopard. Cara yg ke2 ini tentunya lebih mudah dan sederhana, karena dengan menggunakan tools transform ini kita hanya tinggal install kemudian pilih tampilan tema sesuai yang kita inginkan, setelah install tema baru tersebut selesai, secara otomatis tampilan tema windows xp anda akan berubah menjadi tampilan tema yg anda inginkan tadi.
Nahhhh . . . Mudah kan???? untuk cara mengubah tampilan tema pada windows vista dan windows seven menyusul ya gan :)
secepatnya pasti akan kami tuliskan untuk artikel tutorial mengubah tampilan windows seven atau windows vista anda.

Post a Comment

0 Comments